Pantai Lange, Aceh Besar, Aceh

by - Juli 28, 2017


#MP_jalanjalan kali ini mempersembahkan Pantai Lange di Aceh Besar, Provinsi Aceh.


Aceh Besar merupakan kampung halaman yang penuh kenangan untuk mereka yang besar di sana. Keindahan Aceh selalu menguar lewat pesona alam perbukitan, gunung, hingga jajaran pantai yang semakin membuat penasaran dan selalu membuat ingin kembali ke sana. Aceh merupakan tempat wisata kuliner yang unik dan di temukan di tempat-tempat lain di Indonesia. Aceh selalu membuat setiap orang terpukau apabila berkunjung, baik wisatawan dosmetik maupun mancanegara. Keindahannya sudah diakui oleh para penikmat perjalanan dari belahan dunia.

Salah satu daya tarik wisatawan adalah Pantai Lange yang indah. Ini adalah sebuah pengalaman yang menarik apabila kita berhasil menemukan tempat rahasia yang cantik, yang belum terjamah oleh banyak orang. Selain pantainya yang masih bersih, pasirnya yang putih dan air laut yang biru, ada hamparan rumput hijau, hamparan rumput laut yang cokelat dan sebuah air mancur.

Hal yang unik dari Pantai Lange ini adalah adanya air mancur yang mengucurkan airnya di sela-sela bebatuan. Hal tersebut tentunya tidak dimiliki pantai-pantai lain di Indonesia. Di pantai ini, kawan ransel dapat berenang, bermain air, atau menikmati kindahan air mancur tersebut dengan berfoto ria. Keindahan pantainya pun sangatlah memukau. Lautan yang biru, dikombinasikan dengan langitnya yang menawan akan membuat kawan ransel betah berlama-lama di pantai ini! Membuat hati merasa sejuk pokoknya. Letaknya yang tersembunyi yang membuat pantai ini menjadi surga kecil di satu sudut Aceh Besar. Menjadi harta karun tersembunyi yang siap dikuak dan dijelajahi di Aceh Besar.

_______________________________________

Foto oleh : @riqial_f
Moderator : @pebripalala
Ponsel : Asus Zenfone 2
Sumber : ransel.club
_______________________________________

Happy Traveling!
Abadikan Indonesia dengan ponselmu!!

Info Jalanjalan Lainnya

0 komentar