PhoneTraveler Terbaik : Edisi Januari 2018

by - Maret 06, 2018

1. Silahkan perkenalkan diri anda.

Nama : Mega Putri
Asal : Bogor
Ponsel : Meizu M5 
Akun Instagram : @galerimeput
Akun Line : xxmeputxx


2. Ceritakan awal mulanya anda mengenal dan tertarik akan Phonegraphy (Fotografi Basis Ponsel)?

:: Awalnya liat hasil foto teman yang bisa menghasilkan foto keren banget tapi cuma pakai handphone.

3. Selama anda menekuni fotografi, apa genre anda dan kenapa anda memilihnya?

:: Buat gendre foto sendiri sih sebenernya aku random banget, tapi emang lebih suka ke lanscape photography karna emang lebih suka foto pemandangan aja liatnya adem.

4. Dari pemahaman dan pengalaman anda foto yang bagus itu seperti apa?

:: Foto yang bagus itu bisa diliat dari teknis yang mengikuti aturan aturan photography misalnya exposurenya pas, ketajamannya juga pas. Dan bisa liat dari estetisnya, misalnya fotonya enak dilihat.

5. Apakah anda bergabung dengan komunitas Fotografi Basis Ponsel? Apa alasan anda bergabung?

:: Ya, MataPonsel salah satunya. Karna saya ingin membuktikan bukan masalah kameranya apa, tapi siapa yang dibelakang kamera itu yang memotonya.

6. Bagaimana pengaruh komunitas tersebut terhadap anda dalam berkarya?

:: Banyak pelajaran yang bisa saya ambil dari komunitas mata ponsel untuk bisa menghasilkan foto yang bagus.

7. #MP_Jalanjalan lebih mengedapankan tentang foto-foto tentang wisata Indonesia. Dan wisata Indonesia semakin pesat promosinya dengan langkah kecil seperti promosi di Instagram. Bagaimana pendapat anda mengenai hal ini?

:: Jujur saya sangat beruntung bisa gabung di MP jalan jalan, karna saya bisa tahu informasi tentang wisata dan keindahan yang ada diindonesia dari sini. Dan saya yakin bukan saya saja yang merasakan itu😊

8. Adakah foto jalan-jalan berkesan anda yang berlokasi di Indonesia? Mengapa anda menganggap foto itu paling berkesan diantara foto jalan-jalan lainnya?

:: Ya ada, karna saya merasa bahwa keindahan alamnya sangat indah.

9. Menurut pendapat anda apa perbedaan Wisata Indonesia dengan negara-negara di Eropa atau Amerika?

:: Menurut saya Indonesia punya berjuta keindahan wisata alam yang sangat indah dan menakjubkan dibandingkan diluarsana.

10. Apa yang diharapkan dari Wisata Indonesia dikemudian hari / kedepannya? Dan adakah kritikan / masukan untuk #MP_Jalanjalan?

:: Semoga wisata alam diIndonesia akan terus bertahan dan semakin indah agar generasi selanjutnya bisa merasakan keindahannya. Dan untuk MP JalanJalan semoga makin terus memberikan informasi tentang wisata dan keindahan Indonesia.

Happy Traveling!
Abadikan Indonesia Dengan Ponselmu!!

Info Jalanjalan Lainnya

0 komentar