Venue Gantole Cililin, Bandung Barat, Jawa Barat

by - Januari 22, 2018


#MP_jalanjalan kali ini mempersembahkan Venue Gantole Cililin, Kec. Cihampelas, Kab. Bandung Barat


Venue Gantole Cililin adalah sebuah tempat yang tinggi untuk menyelenggarakan olahraga gantole dan paralayang. Di beberapa waktu tertentu kamu bisa melihat atraksi dari pilot gantole yang menunjukan keahlian mereka disini dalam terbang di udara.

Venue Gantole Cililin ini memiliki pemandangan yang luas biasa indahnya. Kamu bisa melihat barisan pegunungan yang mengililingi kawasan Kabupaten Bandung dan Bandung Barat dari arah sini. Selain itu kamu juga bisa melihat pemandangan rumah dan persawahan yang terlihat kecil seperti rumah-rumahan yang ada di permainan monopoli. Ditempat ini pula kamu bisa berfoto dari ketinggian tanpa perlu jauh-jauh naik gunung, dan foto kamu dijamin bisa bikin kamu semakin kekinian.

Selain tempat untuk olahraga gantole dan paralayang, ditempat ini juga terdapat sebuah hutan pinus yang menjadi puncak tertinggi dari kawasan Venue Gantole Cililin ini. Hutan pinus tersebut bernama Hutan Pinus Panunjang, tapi kini tempat tersebut beralih nama menjadi Puncak Gantole. Dan ditempat ini pula terdapat spot unik yang anti mainstream.

___________________________

Foto oleh : @ikiwwiki
Dipilih : Moderator Mataponsel Jalanjalan
Ponsel : Lenovo Vibe K5+
Sumber : ridwanderful.com

_______________________________________

Tag foto traveling, explore atau jalan-jalan kamu dengan #MP_Jalanjalan #mataponsel serta follow @mp_jalanjalan, foto yang terpilih akan kami feature dan jangan lupa cantumkan nama lokasi dan keterangan foto kamu.

Happy Traveling!
Abadikan Indonesia dengan ponselmu!!

Info Jalanjalan Lainnya

0 komentar